Menu

Cara Gampang Banget Menyembunyikan Foto Profil di Whatsapp

Cara Gampang Banget Menyembunyikan Foto Profil di Whatsapp




Aplikasi chatting satu ini memang sudah tak asing lagi di berbagai kalangan, kemudahan dalam berkomunikasi dan berbagai fitur menarik menjadi daya tarik tersendiri bagi para whatsappers.

Namun ada beberapa orang yang tidak nyaman dan mempermasalahkan tentang foto profil,  yang dimana semua orang dapat melihatnya dengan bebas.

Dikarenakan siapa saja yang memiliki nomor kontak telepon anda maka dia akan dapat melihat foto profil sampai mengirim chat dengan anda, mungkin sebagian dari kita tidak ingin foto profil kita terlihat secara publik dikarenakan adanya alasan tertentu.

Mungkin dari kita belum ada yang tau cara menyembunyikannya, namun tenang saja bila tidak ingin foto profil anda terlihat secara publik anda hanya cukup mengatur dan melakukan sedikit otak atik di menu setelan.

Langkah- langkahnya sebagai berikut :

- Buka aplikasi Whatsapp kalian dan klik tiga titik di pojok kanan atas.


- Kemudian pilih setelan.


- kemudian pilih akun.


- Selanjutnya kita pilih Privasi.


- lalu kita pilih foto profil.


- kemudian pilih sesuai keinginan anda.


- selesai.


Nah gimana sob….. mudah bukan, atau mungkin  barangkali dari kita mendapat chat nyasar dan merasa seseorang mendapatkan nomor kontak tersebut dari cara mencuri atau sebagainya, kita hanya cukup memblokirnya saja dengan cara klik chat yang ingin kita blokir > kemudian klik tiga titik di pojok kanan atas > pilih lainnya > lalu pilih blokir > selesai.

Oke cukup sekian tips dari saya semoga bermanfaat dan salam sukses, wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar