Menu

Cara Menghilangkan Centang Biru dan Tidak Terlihat Online di whatsapp


Pada artikel ini, saya akan membahas bagaimana cara menghilangkan centang biru dan tidak terlihat online di whatsapp agar kita bebas untuk ngepoin story orang di whatsapp.

Menghilangkan Centang Biru dan Tidak Terlihat Online

Kalian tentu ingin berselancar ngepoin story orang di whatsapp secara bebas dan tanpa diketahui. Untuk melakukan itu tentu kalian harus melakukan cara ini, yaitu dengan cara menghilangkan centang biru dan tidak terlihat online sehingga orang-orang di contact anda tidak mengetahui gerak-gerik anda di whatsapp.

Jika anda ingin berbisnis menggunakan lebih dari 2 whatsapp dalam satu HP, saya sudah menyiap kan pro trik cara pasang 2 wa dalam satu smartphone .

Cara menghilangkan centang biru dan tidak terlihat online di whatsapp sangat gampang, kalian hanya perlu mengikut beberapa cara untuk menghilangkan centang biru dan tidak terlihat online di whatsapp di bawah ini. Untuk melakukannya HP kalian tidak harus dalam keadaan root.

Cara-Caranya

Disini saya akan memberikan dua metode untuk melakukannya. Metode pertama memerlukan akses root atau HP harus dalam keadaan ter-root dan yang kedua tidak memerlukan akses root. Jadi, bagi kalian yang HP nya masih baru dan masih ada garansi nya, saya sarankan untuk menggunakan metode kedua.
Berikut cara-caranya

Metode Pertama:

  • Menggunakan Lucky Patcher
    Cara ini adalah cara yang saya gunakan, untuk melakukannya berikut cara-caranya: 
  1. Pastikan versi whatsapp kamu adalah whatsapp versi 2.17.432 atau kebawah
  2. Download terlebih dahulu aplikasi Lucky Patcher nya, silahkan cari di google.
  3. Setelah itu, silahkan install terlebih dahulu.
  4. Kemudian setelah terinstall langsung saja buka aplikasinya
    Kurang lebih seperti pada gambar di bawah ini
  5. Langsung saja tap pada icon WhatsApp nya, setelah itu ikuti gambar-gambar dibawah ini biar lebih jelas.



  6. Apabila muncul seperti gambar di bawah ini, berarti kamu sudah berhasil!
  7. Selamat kalian telah berhasil menghilangkan centang biru dan tidak terlihat online lagi di whatsapp, selamat berselancar ria!

Metode Kedua

Metode kedua ini, sangat saya rekomendasikan untuk kalian yang HP nya belum ter-root atau belum memiliki akses root. Berikut cara-caranya:
  • Dengan Menggunakan WhatsApp Plus
    Aplikasi WhatsApp Plus bukan aplikasi official sehingga kalian tidak bisa menemukannya di Playstore, melainkan kalian hanya bisa mencari nya di pencarian Google. Bagi kalian yang ingin menghilangkan centang biru dan tidak terlihat tanpa memerlukan akses root, silahkan kalian download aplikasi WhatsApp Plus di pencarian Google.
  • Dengan Menggunakan Add-on ShutApp
    Cara ini memerlukan PC dan web browser Mozilla. Apabila kalian ingin mencobanya, silahkan buka Mozilla kemudian install Add-on ShutApp di web browser Mozilla kalian. Setelah selesai kalian langsung saja buka WhatsApp Web setelah masuk ke WhatsApp Web, langsung saja kalian klik icon Add-on ShutApp yang ada di toolbar kalian untuk memasuki WhatsApp Privacy Mode

*penutup*
Sekian dari artikel yang berjudul Cara Menghilangkan Centang Biru dan Tidak Terlihat Online di whatsapp semoga bermanfaat bagi kita semua. Mohon maaf apabila ada kesalahan didalam penulisan artikel ini, saya harap pembaca sekalian mau memberikan masukan berupa kritik dan saran yang membangun sehingga saya bisa membuat artikel yang lebih berkualitas lagi dan lebih bermanfaat tentunya. Akhir kata cukup sekian dan terima kasih.


-EZ-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar